Saturday, November 11, 2023

PRM-PRA Sendangarum Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Minggir -  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiah (PCA) Minggir resmi mengukuhkan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting Aisyiah (PRA) Sendangarum. Pengukuhan dilakukan Bendahara PCM Minggir, H. Nur Hidayat, S.Pd. berlangsung di TPA Daarussalam Hall, Ahad (12/11/2023).

 


Pengajian dalam rangka pengukuhan PRM dan PRA Sendangarum periode 2022-2027 dihadiri jajaran PCM dan PCA Minggir serta warga persyarikatan.



Hadir sebagai pembicara Ustadz Abu Hanifah, S.Ag. M.A. dalam kesempatan tersebut berpesan dalam Muhammadiyah kepemimpinan bersifat kolektif kolegial. Ada pembagian tugas yang harus berjalan. Ia mengutip ayat Al Qur'an surat Ali Imran, yang menjelaskan jika ada kondisi perang, tidak semua muslim maju ke medan perang. "Ada sebagian yang tetap tinggal untuk memperdalam agama. Mengingatkan agar tidak sombong jika menang dan tidak putus asa jika kalah," ungkapnya.

 

Sebelumnya ketua PRM Sendangarum H. Maryanto, SP. mengajak kepada pimpinan terlantik agar memanfaatkan amanah yang diembang untuk beramar makruf nahi munkar.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PCM Minggir H. Ngadimin, M.Pd., Ketua PCA Minggir Hj. Istariyah, S.Pd. dan jajaran pimpinan. [rls]


Sumber : https://www.kabareminggir.com/2023/11/pengukuhan-prm-pra-sendangarum-h.html


Terbaru
Berikutnya

Penulis:

0 comments: