Saturday, March 2, 2019

Wakil Rektor UMYdan MEK PWM DIY Kunjungi Tim Bedukmutu Minggir


Minggir – Wakil Rektor UMY, Dr. Suryo Pratolo dan MEK PWM DIY, Jumarudin mengunjungi Tim Bedukmutu Minggir. Pertemuan digelar di Masjid Baitul Izzah (MBI) Ngloji Kebonagung Minggir, Sabtu (2/3). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PCM Minggir, H.Nasirun, Ketua Bedukmutu Minggir, H.Suhardi, Ketua MEK PCM Minggir, H, Sarjana, Ketua Surya NglojiMart, Agus Cahyono dan pimpinan cabang lainnya.

wakil rektor UMY ke PCM Minggir
Dr. Suryo Pratolo, berfoto dengan Tim Bedukmutu Minggir

Dalam kesempatan tersebut, Dr.Suryo menyambut baik, karena  progres omzet Bedukmutu Minggir terus mengalami peningkatan. “Bulan ini kami memantau, omzet Bedukmutu Minggir sudah mencapai 23 juta,” terang Suryo yang juga Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Keuangan dan Aset, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Ia pun memberikan apresiasi atas capaian tersebut meskipun belum sesuai target yakni 50 juta per bulan.

Sedangkan H.Jumarudin dari MEK PWM DIY, memberikan semangat kepada Bedukmutu Minggir untuk terus berjalan dan berinovasi  meskipun tidak sedikit mencibir. Inisiatif untuk melakukan terobosan tidak selalu harus datang dari level atas. “Inovasi bisa lahir dari mana saja, tidak harus dari tingkat PWM atau PDM, tetapi bisa juga dimulai dari PCM,” tegas Jumarudin.

Pertemuan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan semangat kepada Bedukmutu Minggir terus konsisten untuk merintis pemberdayaan ekonomi umat Islam. [e]

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: