Tuesday, January 1, 2019

Ambulance Gratis Lazismu Sragen Antar Korban Kecelakaan ke Depok

Yatmini, nenek asal Kediri terbaring di dalam Ambulance GRATIS Lazismu Sragen yang diparkirkan di depan Klinik Aisyiyah Lazismu Sragen Sabtu (22/12). Di samping Yatmini duduk Yatni, keponakannya. Sembari duduk disebelahnya, Yatni menyuapi makanan kepada bibinya itu. "Aku ndak mau makan, nduk," ucap Yatmini. "Makan dulu Budhe sebelum kita berangkat ke Depok," ujar Yanti.



Yanti menceritakan Bibinya adalah korban kecelakaan oleh seorang pengedara bermotor yang terjadi di Kota Kediri Sabtu (8/12). Melihat kejadian tersebut warga pun langsung membawanya ke RSI Ahmad Dahlan Kota Kediri. "Akibat kecelakaan itu Bibi saya kepalanya dijahit dan kedua kakinya pun mengalami patah tulang," ujarnya.
Setelah dua bulan dirawat di RSI Ahmad Dahlan, Yatmini diminta dibawa ke Depok oleh keluarganya. "Ibu saya adalah saudara kandung Budhe Yatmini. Ibu minta Budhe Yatmini dirawat di Depok saja biar mudah merawat Budhe. Kebetulan saya dan ibu berdomisili di Depok. Saya pun meminta Lazismu untuk mengantar Budhe dari Kediri ke Depok,' ucap Yatni.
Mendapatkan permintaan ambulance dari Yatni, Nur Ahmad,Tim Lazismu Kota Kediri menyanggupi mengantar Yatmini dari Kediri ke Sragen. Untuk perjalanan dari Sragen sampai ke Depok dilanjutkan oleh Lazismu Sragen. Sabtu (22/12) pukul 15.00 WIB Yatmini diberangkatkan dari Sragen ke Depok dengan Ambulance GRATIS Lazismu Sragen. Alhamdulillah Ahad (23/12) jam satu dini hari Yatmini sudah tiba di salah satu Rumah Sakit di Depok. "Semoga Yatmini dapat dirawat dengan baik di Rumah Sakit Depok oleh keluarganya di sana. Mengingat di Kediri ia hidup sendiri," ucap Nur Ahmad.
Mari dukung Program Beasiswa Mentari Lazismu Sragen dengan menyalurkan zakat, infak dan sedekah anda melalui Lazismu. Hubungi kami di 085100000098, atau transfer a.n lazismu sragen
Bank BNI Syariah 0-2019-144-16
Bank Jateng Syariah 60-42000-240
Bank Syariah Mandiri 713-3000-008
Bank Muamalat 527-0005-200
dapat juga datang langsung ke kantor layanan kami di Jl. Yos Sudarso No 6 Kutorejo, Lazismu Sragen

Sumber: FB Lazismu Sragen
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: