Thursday, August 2, 2018

Patut Ditiru, Ayam Geprek Group Serahkan CSR ke Muhammadiyah



Demak – LAZISMU. Bertempat di gedung dakwah PDM Demak, PWM Jawa Tengah menyelenggarakan silaturahim dalam rangka halal bihalal PWM. Acara tersebut diikuti oleh segenap pimpinan Majelis, Lembaga, AUM dan ortom di tingkat wilayah Jawa Tengah (22/07/2018).



Sebelum acara dimulai, diserahkan secara simbolik dana corporate social responsibility (CSR) dari PT. Ayam Geprek Group Indonesia kepada Ketua PWM, Tafsir, M.Ag. Dalam sambutannya, Tafsir menyampaikan terima kasih kepada manajemen Ayam Geprek yang sudah berpartisipasi aktif dalam memberikan dukungan nyata kepada PWM Jateng dalam melaksanakan program dakwah.


Hal seperti ini perlu dicontoh oleh AUM lain agar melaksanakan usaha dengan profesional. “Setiap anggota termasuk AUM jangan lupa menyisihkan sebagian hartanya untuk sedekah,” katanya memberikan pesan terakhir.

Direktur PT Ayam Geprek, Kusnadi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memercayakan layanan kulinernya dan mendukung keberadaan resto Ayam Pakuan, di kota Semarang. Lebih lanjut dirinya berharap Ayam Pakuan menjadi menu utama dalam setiap pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh para jamaah. (cs)

Sumber: lazismu.org

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: