Thursday, August 2, 2018

Kreatif, Lazismu Galakkan Program Jum’at Serbu


Demak - Bertempat di gedung dakwah PDM Demak, PWM Jawa Tengah menyelenggarakan silaturahim dalam rangka halal bihalal PWM. Acara tersebut diikuti oleh segenap pimpinan Majelis, Lembaga, AUM dan ortom di tingkat wilayah Jawa Tengah (22/07/2018).



Pada kesempatan itu juga, ditandatangani kerjasama antara Lazismu dengan Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah, dalam program Jum’at Serbu. Gerakan infak 1000 rupiah setiap Jum’at yang dilaksanakan di semua sekolah Muhammadiyah dari SD sampai dengan SMA. Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Lazismu, Dodok Sartono dan Sekretaris mewakili Ketua Majelis Dikdasmen, Martono, yang disaksikan segenap PWM Jateng, Ketua PP Muhammadiyah, Dr. Haidar Natsir, dan Sekda Jawa Tengah, Sri Puryono SE, MM.

Dalam kesempatan itu, Ketua Lazismu Jawa Tengah, Dodok Sartono menyampaikan, Muhammadiyah adalah sebuah persyarikatan yang besar, sejalan dengan itu harus membawa manfaat yang besar pula kepada masyarakat. Di sinilah fungsi dana ZIS akan berperan, mendukung semua program dakwah di Jawa tengah. (cs)

Sumber: lazismu.org


Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: