Sunday, July 8, 2018

Unik, Tiga Pemateri Darul Arqam dan Melati Tunas ‘Bermarga’ ‘Nugraha’


Sentolo – Ada yang unik dari pelaksanaan Darul Arqam dan Melati Tunas (DAMT) yang diadakan oleh AMM Minggir. Keunikan itu disadari panitia saat membuat sertifikat pada malam terakhir pelaksanaan. Dari lima narasumber yang hadir dan memberikan materi, tiga di antaranya memiliki kesamaan yakni memiliki nama Nugraha.





Mereka masing-masing, adalah Dian Koprianing Nugraha, S.Pd. S.S. Wakil Ketua Bidang Bidang Seni, Budaya dan Pariwisata PWPM DIY yang memberikan materi Keislaman, Anton Nugroho, SE. yang merupakan Ketua PDPM Sleman menyajikan materi Kemuhammadiyahan, serta Romandika Cahya Nugraha, A.Md., Wakil Ketua Bidang Bidang Media dan Publikasi menyampaikan Fiqih Media Sosial.


Menurut ketua pantia DAMT, Kiswanto, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, untuk itu ia menyampakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Juga kepada para peserta yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara. “Terima kasih atas kerjasamanya,” tulis Kiswanto dalam Grup WA.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 60 kader AMM Minggir dan satu dari Depok Sleman mengikuti kegiatan Darul Arqam dan Melati Tunas. Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiah (PCNA) dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Minggir menggelar Darul Arqam dan Melati Tunas (DAMT) yang digelas di Pesantren Property Plus Indonesia, Sentolo Kulon Progo, Sabtu-Ahad (7-8/7). Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Minggir, H. Nasirun. [e]

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: