Wednesday, June 20, 2018

Ungkapan Kesaksian Rekan-rekan Ustadz Matsna Yuliardi



Ustadz Rohnie Guru KAF Purwokerto:

“Ustadz Matsna Yuliardi, Alumni daurah pertama kali di Jonggol, beliau pernah mengabdi di KAF Purwokerto dan menjadi musyrif bantu daurah hamasiyah Madrasah Al-Fatih”

Hafas, Santri MAF:

“Ustadz yang sabar & mutqin banget klo nyimak gak pake Al quran deket banget sama santri-santri di Daham 2”

Ustadz Elvin Sasmita, Direktur HRD yayasan Al Fatih Pilar Peradaban:

“Saat ana tlp beliau sedang di purbalingga. Ana minta beliau utk datang ke MAF. Menemani santri di Daham 2..beliau bahagia sekali menerima tlp ana.. Dan beliau langsung bersedia.. Bbrp hari kemudian beliau sudah di MAF”



Ustadz Iwan Setiawan, Mudir MAF:

“4 bulan kurang lebih ana di daham bersama dg ust Ardhi. Insyaallah beliau min ahlil khair…selama bertugas sangat baik..ana sempat ingin bawa beliau untuk berkarya di MAF, tapi beliau memilih untuk dakwah di kampung..ingin membina remaja di masjid…ini bagi ana luar biasa..”

Ustadz Jacvar, Divisi Pendidikan MAF:

“Ustadz Ardhi dan Ustadz Fahmi, dua pemuda penghuni masjid Jonggol. Pemuda terbaik 1 dan 2 di daurah. Ustadz Fahmi putranya beberpa hari yang lalu meninggal Ustadz Ardhi hari ini Allah panggil. Semoga Allah meridhoi antum berdua”




Ustadz Puji Faisal, Divisi Humas dan Media:

“Ustadz Ardi selama di Jonggol lebih memilih tidur di masjid daripada rumah yang kita siapkan, ana saksikan beliau adalah orang baik.”

Ustadz Wahab, Kepala Kuttab Al Fatih Jombang:

“Masya Allah, beliau adalah rekan terbaik saat dauroh di jonggol…😭, Smg Allah kumpulkan beliau brsama ahlul quran di jannahNya.”

Ustadz Faiq, Tim Kuttab Al Fatih Jombang:

“Smg Alloh menerima amalnya da mengampuni dosanya. Yg kami kenal wkt d jonggl beliau orang yg semangat,sabar dan gampang berteman. Selamat jalan sahabat sholeh”

Ustadz Agus, Guru KAF depok:

“Beliau disamping (foto wisuda Akademi Guru 1) ana, semoga kelak di surga bisa berjejer kembali seperti di dunia”

Rasulullah bersabda:

“Siapa saja seorang muslim yang dipersaksikan kebaikannya oleh empat orang, maka Allah akan memasukkannya ke surga. Kami bertanya, ‘Jika yang mempersaksikan hanya tiga orang?’ Beliau berkata, ‘Tiga orang pun demikian pula.’ Kami bertanya lagi, ‘Jika hanya dua orang?’ Beliau menjawab, “Dua orang pun demikian pula.’ Selanjutnya kami tidak menanyakan bagaimana kalau yang mempersaksikan hanya satu orang saja.” (HR Al-Bukhari)  

Sumber: www.kuttabalfatih.com

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: