Wednesday, June 20, 2018

Kecelakaan, Kader Pemuda Muhammadiyah Meninggal Jelang Hari Pernikahan



Banjarnegara – Kabar duka datang dari Banjarnegara Jawa Tengah, seorang kader m muda Muhammadiyah Ustadz Matsna Yuliardi wafat, Senin (18/6) sekira pukul 10.00 WIB.. Sebagaimana disampaikan Sekretaris Ekonomi dan Kewirausahaan PP Pemuda Muhammadiyah Ahmad Machsuni, S.Si. melalui akun twitternya @machsuni_, Ustadz Matsna meninggal karena kecelakaan yang mengakibatkan ia masuk ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter.





Rencana pada tanggal 23 Juni 2018, Ustadz Matsna akan melangsungkan pernikahan. Dari unggahan foto yang ada, tampak desain undangan pernikahan sudah disiapkan, dengan lokasi resepsi direncanakan di Dusun Warulor Sumberagung Mantup Lamongan Jawa Timur.


Selain aktif di Pemuda Muhammadiyah, Ustadz Ardi, begitu ia biasa disapa, juga aktif di Kuttab Al Fatih, lembaga pendidikan yang dikenal dengan basis Al Quran yang kental. Dari situs www.kuttabalfatih.com beberapa rekan Ustadz Ardi memberikan kesaksian akan kebaikan-kebaikan semasa hidup. Selamat jalan kawan, semoga rahmat, ampunan dan ridha Allah selalu ada untukmu. [e]

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: