Sunday, June 24, 2018

PCM dan PCPM Minggir Ikuti Sosialisasi Kearsipan Bagi Ormas di Sekda Sleman


Sleman - PCPM Minggir dan PCM Minggir mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sosialisasi kearsipan untuk organisasi masyarakat, Senin (25/6). Acara yang berlangsung di Aula III Sekda Sleman dibuka langsung oleh Sekda Sleman, Sumadi.


Dalam sambutannya Sumadi menjelaskan pentingnya kearsipan. "Hanya orang yang tidak mau maju yang tidak mau peduli arsip dan perpustakaan. Arsip memiliki.nilai yang tidak terhingga nilainya," ungkapnya.

Baca juga: PCM Minggir Belajar Bangun Rumah Bersubsidi di Ponpes Property Indonesia

Sosialisasi diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman menghadirkan tiga narasumber. Masing-masing, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman, Ir. A.A.A. Laksmidewi Tri Astika, M.M. membahas Kebijakan Kearsipan Bagi Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Sleman.

Narasumber kedua Kepala Biadan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sleman, Hery Dwi Kuryanto dengan pembahasan Manfaat arsip dalam penguatan kelembagaan ormas. Sedangkan yang ketiga, Anna Nunuk Nuryani dari Badan perpustakaan dan arsip daerah DIY membahas sosialisasi kearsipan bagi organisasi kemasyarakatan. [e]
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: