Sunday, June 24, 2018

Belajar Bangun Rumah Bersubsidi, PCM Minggir Berguru ke Pesantren Property Indonesia


Sentolo - Muhammadiyah Cabang Minggir mendapatkan undangan diskusi dari pengasuh Pondok Pesantren Property Plus Indonesia, Bambang Ifnu, Ahad (24/6). Acara berlangsung di PPPI Sentolo diikuti para pengelola Majelis Wakaf dan Property PCM Minggir dan dipimpin langsung oleh ketua PCM, H. Nasirun dan Ketua Mejlis Wakaf dan Property, H. Suhardi.





Dalam pemaparannya Bambang Ifnu menguraikan potensi program rumah bersubsidi yang bisa ditangkap oleh Muhammadiyah. Lebih jauh penggagas gerakan Tanah Untuk Anak Negeri (TUAN) tersebut menyebutkan pentingnya kebersamaan dalam bergerak di bidang property. "Program yang kami kenalkan ini berbasis komunitas, sehingga bisa bersama-sama menangkap peluang yang ada," ujarnya.

Dengan demikian program ini mengedepankan kebersamaan didukung aplikasi yang mengontrol proses yang ada agar berjalan transparan dan amanah.

"Ini bisa diterapkan di berbagai daerah dengan lebih mudah dan amanah," ungkap Bambang. Para peserta pun akan diikutkan dalam pelatihan sehingga memiliki pengetahuan yang memadai.

Diharapkan melalui program akan memunculkan komunitas-komunitas yang terjun di dunia property sehingga tidak lagi hanya dikuasai segelintir golongan di luar muslim. [e]
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

1 comment:

  1. Alhamdullilah Semoga PCM Makin Maju dan Berkah buat semuanya Aamiin Ya Robbal Alamin

    ReplyDelete