Thursday, December 28, 2017

PCM Minggir dan PCM Dekso Gelar Pawai Ta’aruf Milad Muhammadiyah


Minggir – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Minggir bekerjasama dengan PCM Dekso sukses menggelar pawai ta’aruf dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 108. Ini merupakan momentum untuk menyatukan gerakan dakwah di kedua wilayah tersebut. Meski berbeda Kabupaten tetapi jarak antara keduanya berdekatan, apalagi dengan dibukanya akses jembatan Kebonagung 2.






Pawai ta’aruf yang semula akan diikuti sekitar 1000 orang, ternyata pada hari pelaksanaan diperkirakan hadir 3000 orang terdiri dari unsur PCM, PCA, PCPM, PCNA, HW, AUM dan para siswa sekolah-sekolah Muhammadiyah, serta para jamaah masjid. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (18/11) mengambil star di Lapangan Dekso Sendangagung dan finish di Lapangan Keboangung Minggir.



Ketua PCM Minggir, H. Nasirun mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari syiar yang menggembirakan warga Muhammadiyah dan umat Islam pada umumnya. Acara juga dihadiri oleh Pejabat Kabupaten Kulon Progo dan Bupati Sleman, Sri Purnomo yang sekaligus meluncurkan Mobil Kemanusiaan Muhammadiyah Minggir. [adm]
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: