Wednesday, December 12, 2018

Amil dari Papua dan Sulawesi Magang di LazisMu Sragen

Badan Pengurus Lazismu Serui, Mundzir, menulis buku tamu Lazismu Sragen. Mundzir merupakan salah satu amil Lazismu yang magang di Lazismu Sragen, Senin (10/12). Ronny Megas Sukarno, Manajer Fundraising Lazismu Sragen mengatakan hari Senin ini Lazismu Sragen menerima 7 orang amil Lazismu yang magang di Lazismu Sragen. Satu orang dari Papua, tiga orang dari Mojokerto, Jawa Timur dan tiga orang dari Sulawesi Selatan.



Mundzir menjelaskan awalnya ia tidak berniat untuk magang di Lazismu Sragen. Ia ke Pulau Jawa hanya ingin menghadiri Amil Camp Lazismu se Indonesia yang berlangsung di Yogyakarta. " Ketika Amil Camp saya bersebelahan dengang Pak Padmono ,Sekertaris Badan Pengurus Lazismu Sragen. Kami pun banyak mengobrol dan beliau juga menawarkan saya untuk magang di Lazismu Sragen," ujar Mundzir. Medapat tawaran itu, ia pun langsung bersedia menerima tawaran untuk magang selama sehari di Lazismu Sragen. Ia menjelaskan selain waktu sebelum pemberangkatan pesawat pulang ke Papua masih longgar sehari ia juga ingin magang di Lazismu terbaik se Indonesia yakni Lazismu Sragen.


Selama satu hari Mundzir memperoleh materi mengenai Lazismu dan keamilan yang disampaikan oleh Badan Pengurus Lazismu Sragen dan Ronny. Ia mengatakan dirinya banyak mengambil pelajaran dari materi yang telah disampaikan. Salah satu pelajaran yang dapat ia ambil yakni ketika mengurus lazismu harus fokus. Kita harus memaksimalkan waktu tenaga, pikiran dan berkorban untuk lazismu. Sebagaimana lazismu Sragen yang serius mengabdikan dirinya untuk Lazismu.

Kunjungan Lazismu daerah lain ke Lazismu Sragen merupakan salah satu bentuk professionalitas Lazismu Sragen. Mari salurkan zakat, infak dan sedekah anda melalui Lazismu. Hubungi kami di 085100000098, atau transfer a.n lazismu sragen
Bank BNI Syariah 0-2019-144-16
Bank Jateng Syariah 60-42000-240
Bank Syariah Mandiri 713-3000-008
Bank Muamalat 527-0005-200
dapat juga datang langsung ke kantor layanan kami di Jl. Yos Sudarso No 6 Kutorejo, Sragen. (adm)

Sumber: FB LazisMu Sragen
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: