Saturday, October 6, 2018

TK ABA Klepu Kunjungi Stan PCM Minggir di MJE

Bantul--Keluarga Besar Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA), Klepu, Sendangmulyo, Minggir mengunjungi stan Pimpinan Cabang Muhammadiyah  (PCM) Minggir, Sabtu (6/10), di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

PCM Minggir sejak Jumat (5/10) ikut menyukseskan event Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #1 tahun 2018. Berbagai produk barang dan jasa ditampilkan PCM Minggir pada agenda yang akan berakhir Ahad (7/10). Di antaranya unggulan PCM Minggir berupa beras, aneka makanan dan minuman.

Sekitar 40 orang dari TK ABA Klepu yang terdiri atas murid, guru dan orangtua wali murid berbondong-bondong ke stan PCM Minggir setelah anak-anak pentas musik angklung. "Tadi sempat ada anak-anak yang ga mau tampil. Setelah dibujuk-bujuk akhirnya mau,"ujar Kepala TK ABA Klepu, Dwi Astuti SPd AUD.

Salah satu photo boot yang menarik pengunjung stan PCM Minggir yaitu tampilan instagram. Selain itu photo boot lain yang diminati yaitu  Jatam Minggir. Di situ terdapat sepeda, peralatan dan perlengkapan pertanian serta hasil pertanian.

Guru TK ABA Klepu lainnya, Siti Aniroh SPd, mengajak anak-anak berfoto bersama di Jatam Minggir sekaligus untuk mengenalkan dunia pertanian. Disitu ada bibit padi,  dan lain-lain. Salah satu slogan di photo boot itu adalah Bertani itu Baik.
Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: