Sunday, August 26, 2018

Kajian Ahad Pon PRM Sendangagung Dihadiri Ratusan Jamaah



Sendangagung – Pengajian rutin selapanan (35 hari sekali) PRM Sendangagung edisi perdana yang digelar Ahad (26/8) di SD Muhammadiyah Tengahan dihadiri ratusan jamaah. Sebelumnya pengajian digelar setiap jumat legi selepas shalat jumat. Karena pada hari kerja, tingkat kehadirannya masih minim.


Pengurus kemudianan memiliki alternaitf untuk menggelar di Ahad pagi, dan ternyata respon dari jamaah cukup antusias. Terbukti di edisi perdana hadir sekitar 230-an orang. Dalam kesempatan tersebut sebagai pembicara hadir Ustadz Drs. H. Ngumar dari Godean.
Ia mengingatkan kepada para jamaah untuk menjaga amalan wajib terutama shalat. “Di antara penanda golongan orang munafik yakni yang meninggalkan shalat subuh dan isya,” terangnya. Ia pun mencontohkan gerakan subuh berjamaah yang akhir-akhir ini semarak digelar di berbagai tempat patut untuk dicontoh.









Sementara itu Ketua PCM Minggir, H. Nasirun dalam informasinya, menyampaikan rencana SD Muhammadiyah Tengahan yang digadang menjadi sekolah unggul. Ia juga memberikan informasi rencana tanam raya padi jenis menthik wangi yang akan dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. [e]


Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: