Wednesday, July 18, 2018

Tim Paduan Suara SD Sokonandi Akan Ikuti Lomba Paduan Suara Internasional


Yogyakarta - Tim paduan suara SD Muhammadiyah Sokonandi, Gema Sokonandi Childern Choir (GSCC) melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Kota Yoguakarta, H. Heroe Poerwadi di Kantor Balaikota Yogyakarta, Senin (16/7/2018). Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota memberikan apresiasi dan berharap agar GSCC bisa meraih hasil terbaik.

Tim Paduan Suara SD Muhammadiyah Sokonandi


“Kami atas nama pemerintah Kota Yogyakarta sangat bergembira, kita dapat berada di ajang  yang bisa menjadi ajang unjuk kebolehan dari Yogyakarta, Yogyakarta harus lebih kuat dalam hal-hal terkait dengan Sumber Daya Manusia (SDM),” ungkap Heroe.
Sementara Kepala SD Muhammadiyah Sukonandi, Hadi Nuryanto, S.Ag. mengungkapkan GSCC sudah mempersiapkan selama lebih dari satu tahun. Sehingga ia berharap bisa menorehkan prestasi terbaik.


Seperti diketahui, Gema Sokonandi Children Choir (GSCC) akan mengikuti lomba paduan suara internasional pada tanggal 24-28 juli 2018 di Bali. Festival yang dikenal dengan Bali International Choir Festival (BICF) 2018 menurut rencana akan diikuti sektar 150 tim dari 10 negara.

Seperti dirilis antaranews.com, tercatat sudah ada 10 negara mendaftar yakni tuan rumah Indonesia, Kanada, Cina, Jepang, Latvia, Lithuania, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Amerika Serikat dan Venezuela. Dari Indonesia akan diwakili oleh para peserta dari 26 provinsi. [e]

--------------------

Alamat : SD Muhammadiyah Sokonandi
Jl Kapas No 5A Semaki Umbulharjo Yogyakarta
(0274) 552 861, 517 869


Sumber FB Sdm Sokonandi – antaranews.com

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: