Wednesday, March 7, 2018

PMNA Sendangrejo Gelar Kegiatan Pengenalan Organisasi



Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiah Sendangrejo menggelar kegiatan pengenalan organisasi PM dan NA. Kegiatan yang digelar Ahad (25/2) lalu berlangsung di Gedung Dakwah PRM Sendangrejo di Balangan. Selain diikuti oleh pengurus PMNA, acara tersebut juga melibatkan remaja masjid se-Sendangrejo.






Hadir memberikan materi dalam kegiatan tersebut Ketua PCPM Minggir, yang mengupas sejarah berdirinya Muhammadiyah, serta kiprah dakwah Muhammadiyah di era kekinian. Menurutnya, ber-Muhammadiyah ialah dalam rangka memanfaatkan waktu. Sebab pilihannya dalam penggunaan waktu hanya ada dua, memanfaatkan atau membiarkannya terbuang percuma.

Selain itu juga disampaikan tentang independensi Muhammadiyah. “Muhammadiyah terlatih untuk mandiri, sehingga tidak menengadah untuk mengharapkan kucuran dana dari pihak lain, ini yang membuat Muhammadiyah bisa mandiri,” ujarnya. Kepada remaja masjid, ia berpesan ada banyak manfaat dalam organisasi PMNA meskipun tidak langsung berupa materiil. [e]

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: